Langsung ke konten utama

APAKAH PRIA MASKULIN DAN KEKAR BEROTOT LEBIH MENARIK WANITA?

Banyak pria muda merasa kurang percaya diri karena tidak memiliki tubuh berotot dan kekar. Akibatnya, pusat pelatihan kebugaran lebih banyak dikunjungi pria daripada wanita karena alasan tersebut alih-alih untuk menjaga kesehatan. Tapi apakah tubuh berotot dan penampilan maskulin benar-benar bisa menarik wanita?

Seperti dilansir majalah Essorment, ada beberapa jenis sifat pria yang ingin dijadikan teman hidup oleh wanita:


Sopan
Wanita ingin melihat seorang pria sopan, hal ini menunjukkan bahwa dia menarik. Tidak salah ketika pria membuka pintu mobil untuk wanita, memberikan bunga sebagai tanda, membeli makan malam atau menempatkan seorang wanita dalam beberapa hal. Jika Anda memperlakukan seorang wanita dengan layak, dia akan merasa bahwa Anda peduli tentang dia dan diri sendiri. Dan dia akan merasa lebih feminin dan membuat Anda terlihat lebih jantan dan maskulin.

Percaya diri dan tegas
Jika Anda ingin terlihat menarik di mata wanita, bersikap tegas saat memperkenalkan diri saat bertemu orang-orang baru. Berjabat tangan erat, dan sebutkan nama lengkap Anda dengan jelas. Ini akan menunjukkan Anda tipe pria yang percaya diri.

PenampilanRapi
Setiap wanita akan suka jika pasangannya tampil rapi dan bersih. Bila tubuh Anda cukup kokoh dan Anda bukan tipe pemalu, tidak ada salahnya memamerkan otot Anda dengan mengenakan pakaian kokoh sesuai dengan tubuh. Ketika tubuh Anda ramping, trik dengan mengenakan pakaian yang sedikit volume lebih, misalnya, T-shirt atau kemeja berkerah. Jangan lupa,tambahkan aroma khas pria dengan cologne semprot.

Perhatikan bahasa tubuh
Bahasa tubuh dapat memberitahu pasangan lebih akurat dibanding kata-kata. Jadi, menyadari apa yang Anda mengatakan tubuh Anda untuk orang lain. Jika Anda berdiri dengan lengan disilangkan di depan Anda, maka Anda terlihat menakutkan, tak terhampiri dan tidak pasti. Jika tangan Anda di samping tubuh Anda, Anda tampak terbuka dan percaya diri, maskulin cukup.
Berdiri tegak, seperti tentara, dan menjaga bahu Anda tetap kuat. Jika Anda membungkuk dan kepala tertekan ke bahu , makan Anda terlihat kekanak-kanakan dan tertekan. Jaga kontak mata Anda ketika berbicara dengan seseorang. Jika Anda mengalihkan mata Anda, Anda akan terlihat tidak nyaman dan kaku.

Yakin
Jangan pernah merasa rendah diri atau membicarakan kelemahan Anda. Jadilah seorang pria yang tegas dan meyakinkan. Namun, jangan terlalu percaya diri sampai terlihat arogan. Jangan pernah menempatkan orang lain di bawah Anda, karena akan membuat Anda terlihat gugup dan cemburu. Jangan takut untuk mendekati seorang wanita, misalnya. Just do it! Percaya pada diri sendiri dan orang lain akan percaya pada Anda dan ingin tahu lebih banyak dengan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MERAWAT SANSIVERA

Tanaman Sansivera biasa juga disebut lidah mertua ini adalah favorit pecinta indoor plant. Tanaman yang satu ini karakternya cenderung menyukai kondisi kering daripada lembab. Karana punya sifat ini membuat sansiviera relatif tahan lebih lama berada dalam ruangan. Kunci utama agar tanaman ini mampu berumur panjang, adalah media tanam yang tepat. Pilih media tanam berupa pasir, sekam, pupuk kandang dan tanah dengan perbandingan 2:2:0,5:1. Anda juga bisa menggunakan formula media tanam berupa pasir, sekam bakar, dan pakis, dengan perbandingan 1:1:1. Atau media berupa arang tumbuk, sekam mentah, kompos daun, cocopeat, dengan sedikit tanah. Media tanam ini akan menjamin kelancaran drainase sehingga suasana tidak lembap. Jangan lupa, beri styrofoam, kerikil kasar, pecahan genting/ bata di dasar pot untuk mengurangi risiko media menjadi padat dan menyimpan air terlalu banyak. Dan bila pertumbuhan tanaman mulai lambat atau media sudah mulai padat, lakukan penggantian media atau lakuka

Tips Hilangkan Noda Hitam di Ketiak

Ketiak hitam bikin kaum hawa tidak pede pakai pakaian tapa lengan karena warna daerah ketiak kamu gelap atau menghitam. Rajin mandi, sering menggosok dengan scrub masih saja ketiak ada noda hitam. Kalau kamu tahu, sebenarnya setiap kita mencukur bulu ketiak atau mencabut ketiak dan menggunakan deodorant secara berlebihan akan memicu ketiak menjadi gelap. Karena, setiap ketiak kamu tidak berbulu atau tidak memiliki perlindungan keringat tubuh kamu serta deodorant yang kamu kenakan bercampur sehingga menimbulkan penumpukan kotoran dan menyebabkan penebalan kulit, hal itulah yang membuat ketiak kamu menjadi gelap. So semua pasti ada solusinya seperti dibawah ini: 1. Siapkan buah lemon dan ketimun, kemudian peras buah lemon dan ambil sarinya. Parut ketimun dan campur dengan perasan lemon tersebut, aduk rata. Tambahkan sedikit parutan kunyit kedalamnya dan aduk. Setelah tercampur rata bubuhkan pada ketiak kamu dan diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air hangat. 2. Setiap habis mand

Jaga Kecantikan Dengan Lidah Buaya

Bentuk tumbuhan lidah buaya mungkin memang sederhana dan tak menarik. Tapi jangan salah, si lidah buaya ini ternyata punya manfaat yang banyak sekali, baik untuk kecantikan maupun kesehatan. Ada lebih dari 200 jenis tumbuhan lidah buaya ( Aloe vera ), tapi sebenarnya hanya lima jenis yang dipertimbangkan memiliki manfaat untuk kesehatan atau digunakan untuk produk-produk kecantikan, yakni Aloe Barbadensis Miller, Aloe Perryi Baker, Aloe Ferox , Aloe Arborescens dan Aloe Saponaria . Semakin tua tumbuhan lidah buaya semakin memberi manfaat untuk nutrisi maupun pengobatan. Gel lidah buaya seringkali digunakan untuk mengobati luka gores, tersayat, gigitan serangga dan ruam. Manfaat lidah buaya untuk kesehatan sebenarnya sudah dikenal sejak dahulu kala. Menurut catatan sejarah mengindikasikan penggunaan lidah buaya untuk bahan pengobatan telah digunakan sejak 1.500 SM. Lidah buaya diduga juga jadi bahan rahasia kecantikan Cloepatra dan disebutkan dalam al kitab beberapa kali. Manfaat