Langsung ke konten utama

Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh

Perselingkuhan memang bisa terjadi pada siapa saja, karena itu kita sebagai kaum wanita harus lebih waspada terhadap kemungkinan dan gelagat yang ditunjukkan oleh pasangan agar sebisa mungkin meminimalisasi terjadinya perselingkuhan. Inilah beberapa gelagat yang sebaiknya Anda waspadai.

1. Dia berkenalan dengan seorang perempuan dan menyimpan nomor teleponnya
Anda mengetahui ada sebuah nomor telepon yang pasti bukan nomor teman-teman perempuan yang pernah diceritakan pada Anda. Segera selidiki perempuan misterius itu dengan bertanya padanya atau mencari tahu melalui teman-temannya.

2. Dia tidak mengakui keberadaan Anda
Mungkin Anda harus meminta bantuan sahabatnya. Ketika ia tidak bersama Anda, dia tidak mengakui bahwa ia sudah menjalin hubungan dengan Anda karena ia ingin mendapatkan perhatian dari setiap perempuan yang mungkin ia temui.

3. Dia memaafkan teman yang selingkuh
Anda dan dia mengetahui salah satu temannya berselingkuh, entah kenapa dia justru memaklumi akan kesalahan temannya. Dan ketika Anda berdebat dengannya, ia mengeluarkan alasan logis seakan-akan berselingkuh adalah hal biasa.

4. Dia memberikan pengertian bahwa selingkuh itu normal
Anda sedang bersamanya dan melihat dia berbicara dengan mesra dengan seorang perempuan yang baru ia kenal, namun entah kenapa ia tidak merasa bersalah dan dia akan bersikap tidak keberatan jika Anda melakukan hal yang sama.

5. Dia memiliki sahabat perempuan yang tidak pernah dikenalkan
Anda sering mendengar ia menceritakan sahabat barunya, seorang perempuan, kepada Anda. Namun Anda tidak pernah dikenalkan kepada sahabatnya itu. Ia selalu menghindar dengan berbagai alasan. Walaupun mengatakan bahwa perempuan itu hanya teman, namun teman ‘curhat’ antara lelaki dan perempuan sangat rentan dan bisa berubah menjadi hubungan asmara.

6. Dia sudah siap dengan rangkaian kebohongan
Jika biasanya ia pendiam, tiba-tiba ketika Anda menanyakan sebuah pertanyaan sederhana, ia menjawab bak sedang mengarang buku. Dia selalu menyiapkan skenario secara sempurna untuk menutupi dengan siapa dia bertemu, misalnya.

Jika Anda menemukan salah satu gelagat ini pada kekasih Anda, jangan langsung berburuk sangka menuduh ia macam-macam. Cobalah lakukan beberapa hal berikut :

* Jika Anda yakin ia selingkuh, jangan mencoba memanasinya dengan ikut-ikutan berselingkuh. Cara ini justru menyatakan perang yang akan membuat Anda lebih terluka.

* Dalam sebuah situasi yang tenang, katakan betapa Anda sangat menghargai kejujuran, dan Anda bisa mengungkapkan satu rahasia yang mungkin belum Anda ceritakan padanya. Hal ini untuk menunjukkan agar ia juga bisa jujur kepada Anda.

*Dalam saat saat tertentu, selipkan perkataan bahwa Anda memercayainya, dan menghargai hubungan Anda dengannya. Rasa bersalah yang akan timbul membuat dia akan berpikir ulang tentang perselingkuhannya.

* Jika semuanya sudah jelas, bahwa gelagat-gelagat tersebut menunjukkan bahwa dia berselingkuh, dan ia pun mengakuinya, bicarakan baik-baik dengan kepala dingin. Semua harus dipertimbangkan apakah ia memang layak dapat kesempatan kedua atau tidak.

Ingat! Jika pasangan berselingkuh, itu bukan kesalahan Anda karena tidak menjadi kekasih yang baik. Semua masalah jika dikemukakan pasti ada jalan keluarnya dan selingkuh bukan solusinya.

sumber:astaga.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MERAWAT SANSIVERA

Tanaman Sansivera biasa juga disebut lidah mertua ini adalah favorit pecinta indoor plant. Tanaman yang satu ini karakternya cenderung menyukai kondisi kering daripada lembab. Karana punya sifat ini membuat sansiviera relatif tahan lebih lama berada dalam ruangan. Kunci utama agar tanaman ini mampu berumur panjang, adalah media tanam yang tepat. Pilih media tanam berupa pasir, sekam, pupuk kandang dan tanah dengan perbandingan 2:2:0,5:1. Anda juga bisa menggunakan formula media tanam berupa pasir, sekam bakar, dan pakis, dengan perbandingan 1:1:1. Atau media berupa arang tumbuk, sekam mentah, kompos daun, cocopeat, dengan sedikit tanah. Media tanam ini akan menjamin kelancaran drainase sehingga suasana tidak lembap. Jangan lupa, beri styrofoam, kerikil kasar, pecahan genting/ bata di dasar pot untuk mengurangi risiko media menjadi padat dan menyimpan air terlalu banyak. Dan bila pertumbuhan tanaman mulai lambat atau media sudah mulai padat, lakukan penggantian media atau lakuka

Tips Hilangkan Noda Hitam di Ketiak

Ketiak hitam bikin kaum hawa tidak pede pakai pakaian tapa lengan karena warna daerah ketiak kamu gelap atau menghitam. Rajin mandi, sering menggosok dengan scrub masih saja ketiak ada noda hitam. Kalau kamu tahu, sebenarnya setiap kita mencukur bulu ketiak atau mencabut ketiak dan menggunakan deodorant secara berlebihan akan memicu ketiak menjadi gelap. Karena, setiap ketiak kamu tidak berbulu atau tidak memiliki perlindungan keringat tubuh kamu serta deodorant yang kamu kenakan bercampur sehingga menimbulkan penumpukan kotoran dan menyebabkan penebalan kulit, hal itulah yang membuat ketiak kamu menjadi gelap. So semua pasti ada solusinya seperti dibawah ini: 1. Siapkan buah lemon dan ketimun, kemudian peras buah lemon dan ambil sarinya. Parut ketimun dan campur dengan perasan lemon tersebut, aduk rata. Tambahkan sedikit parutan kunyit kedalamnya dan aduk. Setelah tercampur rata bubuhkan pada ketiak kamu dan diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air hangat. 2. Setiap habis mand

Jaga Kecantikan Dengan Lidah Buaya

Bentuk tumbuhan lidah buaya mungkin memang sederhana dan tak menarik. Tapi jangan salah, si lidah buaya ini ternyata punya manfaat yang banyak sekali, baik untuk kecantikan maupun kesehatan. Ada lebih dari 200 jenis tumbuhan lidah buaya ( Aloe vera ), tapi sebenarnya hanya lima jenis yang dipertimbangkan memiliki manfaat untuk kesehatan atau digunakan untuk produk-produk kecantikan, yakni Aloe Barbadensis Miller, Aloe Perryi Baker, Aloe Ferox , Aloe Arborescens dan Aloe Saponaria . Semakin tua tumbuhan lidah buaya semakin memberi manfaat untuk nutrisi maupun pengobatan. Gel lidah buaya seringkali digunakan untuk mengobati luka gores, tersayat, gigitan serangga dan ruam. Manfaat lidah buaya untuk kesehatan sebenarnya sudah dikenal sejak dahulu kala. Menurut catatan sejarah mengindikasikan penggunaan lidah buaya untuk bahan pengobatan telah digunakan sejak 1.500 SM. Lidah buaya diduga juga jadi bahan rahasia kecantikan Cloepatra dan disebutkan dalam al kitab beberapa kali. Manfaat